Senin, 23 April 2012

Hati yang takut

" Hati saya itu bukan batu. jangan anda tetesi terus dengan kata-kata cinta atau coba anda tempa dengan keyakinan cinta sebesar yang anda kira seperti itu. dia tidak akan berlubang atau remuk. dia akan tetap UTUH untuk SATU hati saja. dan jelas itu BUKAN anda."


-cinta itu tidak harus memiliki, mencinta satu hati selamanya meski tak bisa memiliki tubuh bahkan cintanya-
" jika anda mengimani keyakinan seperti ini, jika yang anda maksud cinta disana adalah saya, maka kemanalah saya harus menyelamatkan diri saya. saya hanya punya satu sikap untuk anda. saya TAKUT sekali."


" seburuk-buruknya dicinta itu ialah dicintai orang yang tak begitu memahami dirinya sendiri sehingga salah mengartikan segala keramahan yang menempanya sebagai perhatian lalu sombong dan terburu-buru menyebutnya cinta, lalu keras kepala tak mau diingatkan untuk berhenti dalam kegilaan yang membuatnya melukai orang yang diakuinya dicintai. dan dia tidak peduli."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thanks for your sweet comments on my blog! will reply it as soon as it possible :D