Minggu, 18 Maret 2012

3 detik

kamu. lagi-lagi menawan jantungku. saat aku sedang sengaja mengerjaimu lagi dengan kalimat yang-aku tau sekali-kamu akan benci dan kesal. ya, aku tau sekali kamu pasti akan kesal dengan kalimatku ini. karena kamu membuatku cepat sekali menghafalimu.

kenapa aku melakukan ini? jelas aku ketagihan rengekan manjamu itu. itu harapanku. kalimatku ini akan membuatmu merengek manja sekali. sudah kubayangkan, kamu akan mencampur amarahmu dengan suara manja dan sedikit tonjokan lemahmu dibahuku.

tapi semua ternyata diluar kuasaku.

dalam kepura-puraanku fokus ke layar monitor aku sengaja mencuri lihat dari bayanganmu yang tertangkap pantulan layarku, samar tapi kulihat kau berdiri dari dudukmu dan berjalan menuju aku sambil memamerkan kemanjaan suaramu itu. kamu tau, aku bisa sangat merasakan saat kamu berada tepat dibelakangku. mungkin sekitar sejengkal jarakmu dengan punggungku, leherku sudah bergidik tak terkira tersentuh aroma tubuhmu itu. dan tanpa persiapan apapun, kamu mendaratkan keempat jarimu keleher bagian depanku dan menautkan kedua jempolmu dibelakangnya. kamu mencekikku. hanya 3 detik. dan itu telah mampu membuat jantungku terpompa seperti hendak meledak.jelas saja aku terengah-engah. astaga itu hanya 3 detik. tapi payah sekali aku berusaha mengatur nafasku agar kamu yang masih dibelakangku tak merasakan aku setengah mati kesusahan mengembalikan jantungku agar normal kembali.

kamu tau. aku berharap sekali, tadi tiba-tiba kesepuluh jarimu itu terpeleset hingga ke dadaku, ya, sampai kedua lenganmu menguasai leherku, lalu dengan sedikit menolehkan wajah kesamping dapat kujumpai wajah mu yang manja itu sedang memamerkan senyum terindahmu itu. tapi, dicekik olehmu selama 3 detik saja aku sudah kesusahan menguasai diri, bagaimana jika kamu memelukku. aku takut mati. mati didepanmu dengan jantung yang meledak.ya, terhadapmu aku memang selalu menjadi lelaki lemah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thanks for your sweet comments on my blog! will reply it as soon as it possible :D