Sabtu, 17 Maret 2012

draft untuk kamu

aku sakit. sungguh. kali ini tidak kusengaja agar kamu mengibaiku.  kali ini tidak kubuat seperti rengekan kepadamu. Aku merintih karena memang aku kesakitan. bukan aku ingin pamer manja didepanmu. sungguh. perih sekali. bukan. bukan perasaanku. ini sungguh Badanku yang sakit.

tak bisakah, untuk hal yang sungguh- sungguh kurasakan kamu sedikit peduli?
tak bisakah kamu, meminjamkan matamu yang penuh pengharapan itu untukku?
tak bisakah kamu, memberikan kedua tanganmu untuk merengkuhku dalam kehangatan duniamu?
tak bisakah kamu, menyempatkan waktumu diantara repalan namanya di doamu untuk mendoakan aku juga agar aku lekas sembuh?
tak bisakah kamu, mencuri sedikit saja celah diantara semua cemasmu untuknya untuk sekedar mengirim pesan padaku, bertanya apakah aku baik-baik saja setelah merintih didepanmu tadi?
tak bisakah, kamu mengerti semua pintaku ini tanpa aku harus mengirimkan ini kepadamu?
tanpa aku harus menunjukkan pada orang lain seperti ini lalu mereka akan memberitahumu, bahwa aku kesakitan sekali, bahwa aku butuh sekali sekedar nafasmu didekatku.

kamu yang selalu membuatku menjadi bodoh didepanmu, aku sakit ... jenguklah aku, laki-laki keras kepala ! jenguklah aku walau hanya nafasmu saja yang datang!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thanks for your sweet comments on my blog! will reply it as soon as it possible :D