Jumat, 15 Juni 2012

SELAMANYA

Apa yg tidak hidup terkadang memberi kehidupan.
Ia bergerak seperti angin mengangkat air lautan
Ia bergerak seperti angin mengajak daun menari, ia bergerak seperti angin menyapu debu jalan.
 Namun inilah hidup. Hidupku. Kumpulan langkah-langkah kecil yang membawa mimpi jadi kenyataan. Langkah-langkah kecil yang kau kuatkan.

Suatu hari aku percaya, aku akan menjadi aku yang kau impikan.  
 Hhh... puncak sebenarnya hanyalah dasar diketinggian, seperti tidak ada akhir didalam hidup kecuali kematian.
Maka biarlah lepas emas dari tanganku asal tidak kamu dari hatiku. Tetaplah disisiku jangan menjauh.
Sebab cinta itu baik bila di kedekatan
 Saksikanlan tetes demi tetes keringatku yang jatuh ditanah seperti nganga mulut anak kecil yang melihat sinar jatuh dilangit.
Pelukmu itu menguatkan dan demi pelukmu juga aku berjuang. Kelak saat mimpi telah nyata dirumah kita dan dengan tersenyum rohku terlepas dari tubuhnya tetaplah aku selamanya dihatimu.
Oleh karena kau tetap berada disisiku disaat mimpi ada ditanganku, kaulah yg paling istimewa dihidupku

                                                                                   ~ ZARRY HENDRIK~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thanks for your sweet comments on my blog! will reply it as soon as it possible :D