Jumat, 01 Juni 2012

ZARRY HENDRIK

baiklah, aku ingin berbagi, tentang betapa sukanya aku pada kata-kata yang diracik zarryhendrik.tumblr.com disana banyak sekali kata terukir indah-indah, berjejar manis sekali, menyerbu seluruh isi kepala, langsung menyatu pada simpul-simpul syaraf dan begitu saja tertinggal didalamnya tak bisa keluar ,membelah-belah, menyebar banyak sekali hingga sulit dikendalikan.
kalian bisa tergugu lama sekali dengan qoutes nya, kita bisa manggut manggut takzim bahan terharu karena mungkin dari begitu banyak pertanyaan yang ditanyakan penyimaknya beberapa ingin kita tanyakan juga, dijawab dengan jumawa olehnya.
beberapa ini aku ingin menuliskan quotes nya :

" Aku bisa adalah karena Tuhan. aku tidak bisa adalah maksud Tuhan, karena Tuhan bisa"

"Aku menggambar diriku dengan memahat dinding hatimu, supaya untuk menghapus aku, kau patut melukai hati sendiri."

 "Orang yang mudah menyerah akan selalu meminjam nama takdir."

" Terkadang kesedihan tidak hanya muncul dari bagaimana orang memperlakukanmu, tetapi juga dari bagaimana kamu memperlakukan hatimu."

" I don’t wanna change you, cause you’re so unique. I just wanna complete you, cause I’m your portion."

" Kegagalan adalah pelajaran yang kita terima karena berusaha. Dengan bermalas-malasan, kita membiasakan diri untuk takut pada pelajaran."

" Mungkin perlu kau renungkan lagi dengan sambil memeluk erat banyak keinginanmu, tentang yang mana kebahagiaan dan yang mana kepuasan."

" Oleh karena Tuhan ada dalam hatimu, maka dicintaimu telah menambah-dekatkan aku dengan Tuhan."

 "To love someone, you have to love your life first. For the love of your life, let’s begin to give love to yourself."

"Tidak semua yang kau pilih berasal dari surga. Beberapa tampak begitu indah, namun mengarah ke neraka."

" Ada yang melindungimu dari marabahaya, ada yang membahayakanmu lewat perlindungan."

" Jika masih masa lalu yang menahan langkahmu, mengapa kau tidak hidup dengan
kepala yang terpelintir ke belakang?"

" Aku tidak mau bodoh lagi dengan mempersilakan masuk orang yang aku idam-idamkan ke dalam hatiku namun ia tidak menyerahkan hatinya."

itu sebagian Quotes nya, keenakan dalam membaca cara menjawab pertanyaan dari sahabat-sahabat nya bisa kalian rasakan sendiri dengan mengunjungi Tumblr nya itu.dan jika kalian ingin penghiburan setiap hari, dia selalu ada di @zarryhendrik

entah bagaimana caranya Tuhan menitipkan beberapa kabaikan lewat jemarinya itu, tapi ketika jemarinya menuliskan beberapa rangkaian huruf, beberapa jiwa merasa terhiburi dan terperingatkan. aku menanti buku karyanya terbit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thanks for your sweet comments on my blog! will reply it as soon as it possible :D